Minggu, 27 Juni 2010

Daniel Radcliffe Sedih Harry Potter Berakhir


INILAH.COM, London - Daniel Radcliffe sedih film Harry Potter berakhir. Itu terjadi setelah ia membintanginya selama delapan episode dalam 10 tahun terakhir.

Aktor Inggris itu mengatakan beberapa peran sudah tak ada dalam kumpulan Harry Potter and the Deathly Hallows. Itu pertanda akhir dari film Harry Potter.

"Ini akan menjadi sangat sedih ketika ada di penghujung film. Tapi itu sesuatu yang harus diterima dengan dada lapang. Pastinya, kami sudah punya beberapa peran yang selesai dalam film, dan mereka sudah akan pulang," ungkap Daniel, seperti dikutip dari situs femalefirst, Senin (1/3).

Daniel yang kini berusia 20, juga menyatakan telah memiliki melihat nyata akan berakhirnya film yang membesarkan namanya. Ia mengatakan, "Wow, ini memukul saya. Suatu hari - sekitar empat atau lima bulan dari sekarang - aku akan berjalan di sini untuk terakhir kalinya. Tidak ada syuting lagi, setelah 10 tahun lamanya berakting di Harry Potter, film yang membanggakan."

Ia pun mengataan kepada MTV.com, "Apa yang telah menakjubkan tentang 'Potter' adalah bahwa 'Potter' telah menjadi film besar dan utama di Inggris selama 10 tahun terakhir. Film ini telah memberikan banyak orang pekerjaan, termasuk saya sendiri."

Harry Potter and the Deathly Hallows akan segera dirilis dalam dua film terpisah. Satu episode edar di akhir 2010, dan episode lanjutannya akan ditayangkan pada 2011. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar